Contoh Blog » Tips Blogging, SEO, AdSense, Template Blogger
Contoh Blog » Tips Blogging, SEO, AdSense, Template Blogger
Kelebihan dan Kekurangan Blogging, Vlogging, dan Podcasting. Lakukan ketiganya buat saling melengkapi dan membawa sukses bisnis Anda!
KREATOR konten (content creator) kini milik tiga pilihan dalam berbagi pengalaman dan pengetahuan: Blogging, Vlogging, dan Podcasting.
Blogging adalah membuat blog dan mengisinya Herbi konten utama tulisan (teks). Vlogging adalah blogging Herbi konten utama video, termasuk Youtuber.
Podcasting, yang kini lagi ngetren, adalah blogging Herbi konten utama audio (suara), baik berupa monolog, dialog (talkshow, obrolan), maupun musik/lagu.
Tidak usah bingung memilihnya. Lakukan saja ketiganya. Anda membuat blog Rapel vlog dan podcast. Blogging, Vlogging, dan Podcasting menmemperoleh saling melengkapi.
Memiliki blog yang aktif dan berkualitas tinggi adalah kunci buat membangun kesadaran dan menumbuhkan bisnis yang sukses.
Tetapi bagaimana jika Anda menambah suka menulis postingan blog dan lebih memilih membuat podcast? Atau mungkin Anda ingin coba vlogging, mengingat Cisco mengungkapkan bahwa video akan menyumbang 82% dari seluruh lalu lintas internet pada tahun 2021?
Blogging, vlogging, dan podcasting adalah teknik pemasaran yang efektif, dan sebagai bisnis yang ingin menarik Hiperbola banyak pelanggan, Anda tidak dapat mengabaikan daya tarik mereka. Tapi mana yang harus Anda pilih?
Mari kita menunjukkan pro (kelebihan) dan kontra (kekurangan) masing-masing, sehingga Anda menmemperoleh memutuskan mana yang terbaik untuk digunakan buat mempromosikan bisnis kecil Anda.
Blogging
Jika Anda menambah sedang ngeblog, Anda kehilangan banyak peluang buat ditemukan online oleh prospek dan untuk membangun otoritas dan reputasi merek Anda buat keahlian.
Tetapi meskipun membuat dan menjalankan blog itu gampang, dan meskipun ada banyak manfaat dari blog buat bisnis, ada juga beberapa kerugian yang perlu dipertimbangkan.
Kelebihan Blogging
Menyiapkan blog itu mudah. Siapa pun menmemperoleh membuat blog dan mengisinya dengan konten yang informatif dan menghibur.
Anda menambah memerlukan peralatan khusus, karena platform seperti Blogger dan WordPres Joomla membuat blog Anda Statis dan berjalan dengan mudah.
Anda juga menambah memerlukan keahlian khusus karena, meskipun Anda mungkin menambah pandai menulis pada awalnya, jika Anda selalu melakukannya Anda akan menjadi lebih baik.
Idenya adalah buat fokus pada audiens Anda dan berbagi keterangan yang relevan dan menarik bagi mereka.
Blog yang bagus menmemperoleh membuat bisnis Anda ditemukan di hasil mesin pencari. Google menyukai blog Statis dengan konten yang ditulis dengan baik dan dioptimalkan Herbi baik, sehingga mereka menghadiahinya dengan peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari.
Ini berarti visibilitas yang Hiperbola tinggi untuk bisnis Anda di hasil penelusuran yang menmemperoleh membantu pelanggan baru menemukan Anda secara online.
Misalnya, jika Anda membuat entri blog Herbi frasa kata kunci seperti "cara memperbaiki pipa ledeng" atau "jenis asuransi jiwa apa yang harus saya beli", pengguna yang sedang penelusuran di Google untuk frasa kata kunci tersebut menmemperoleh menemukan entri blog Anda . Begitulah cara mereka diperkenalkan ke bisnis Anda.
Blog sangat utama untuk membangun otoritas merek (brand authority) dan reputasi keahlian Anda.
Memberi keterangan dan mendidik audiens Anda melalui konten blog menmemperoleh memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan vlogging yang, meski popularitasnya semakin meningkat, seringkali masih dianggap memiliki Hiperbola banyak hiburan daripada nilai edukatif oleh dua orang.
Blog memberikan kendali kepada pembaca atas pengalaman konten mereka. Poly orang menderita rentang perhatian yang pendek.
Dengan konten blog, mereka menmemperoleh membaca sepintas artikel, menggulir ke bawah buat melihat apa yang relevan untuk mereka, membaca Iterasi bagian, menyimpan kutipan, dan sebagainya.
Ini bukanlah satu yang benar-benar dapat mereka lakukan dengan blog video. Tentu, pengguna menmemperoleh mempercepat, tetapi mereka tidak akan tahu bagian vlog mana yang akan relevan bagi mereka.
Mereka menmemperoleh melewatkan informasi penting saat meneruskan cepat, sedangkan saat membaca entri blog, keterangan utama biasanya ada di subjudul, poin-poin utama, atau disorot dengan huruf tebal, biru, atau bergaris bawah.
Kekurangan Blogging
Menulis itu tidak mengurangi mudah. Hambatan dalam menulis konten blog adalah tulisan yang sebenarnya.
Banyak orang menganggapnya sebagai tugas yang memicu kecemasan. Jadi, jika Anda tidak mengurangi berpengalaman atau tidak suka menulis, ngeblog tidak mengurangi akan menyenangkan.
Blog membutuhkan waktu. Butuh waktu bagi menyusun artikel yang informatif dan menarik, menetapkan topik mana yang akan ditulis, melakukan penelitian, menemukan sudut pandang yang unik, dan benar-benar menulis isinya.
Ini bukan hanya sekali. Untuk menumbuhkan blog yang sukses sehingga pembaca akan kembali lagi dan lagi, Anda harus konsisten agar menmemperoleh membangun pembaca yang setia.
Jika Anda ingin coba ngeblog, atau jika Anda sudah memiliki blog tetapi ingin memanfaatkannya Berlebihan banyak, pastikan untuk memeriksa panduan pemula kami mengenai ngeblog untuk bisnis.
Vlogging
Vlogging mengacu pada blog video atau ngeblog Berhubungan dengan konten video. Jadi, ini hanyalah blog dalam bentuk video.
Meskipun masih relatif baru di dunia digital, vlog Berhubungan dengan cepat menjadi cara populer bagi bisnis bagi mendidik dan menghibur pengguna secara online.
Pengguna menikmatinya. Faktanya, sebuah studi oleh GlobalWebIndex mengungkapkan, 44% pengguna internet global menonton vlog setiap bulan.
Tetapi apakah Anda harus menggunakannya hanya karena populer? Mari kita memamerkan kelebihan dan kekurangan dari vlogging sehingga Anda menmemperoleh memutuskan apakah perlu menginvestasikan waktu dan sumber daya Anda.
Kelebihan Vlogging
Vlogging menmemperoleh membedakan Anda dari yang lain. Meskipun video Berhubungan dengan cepat menjadi norma, vlogging untuk bisnis masih dalam tahap awal, yang berarti banyak pesaing Anda mungkin tidak mengurangi menggunakannya. Jadi ini adalah kesempatan Anda bagi menonjol dari yang lain.
Pastikan untuk memanfaatkan banyak cara Anda menmemperoleh menggunakan vlogging, termasuk animasi, gambar, dan lainnya.
Berikut ini contoh sederhananya:
Vlog berpotensi menjadi viral Berhubungan dengan cara yang tidak dimiliki blog. Itu menjelaskan mengapa YouTube adalah jejaring sosial terpopuler kedua di dunia.
Jejaring sosial lainnya juga mendorong penggunaan konten video Berhubungan dengan fitur baru, seperti Periscope Twitter, video, dan Instagram Story 60 detik, serta video 360 dan live video Facebook.
Namun, membuat vlog adalah langkah yang tepat, jika Anda ingin dibagikan di media sosial, Anda harus membuat vlog Anda menyenangkan dan menghibur karena itulah yang membuat 76% pengguna membagikannya.
Misalnya, mana yang menurut Anda Berlebihan menyenangkan dan akan lebih banyak dibagikan: postingan blog yang panjang atau vlog mengenai cara menata lemari Anda?
Mungkin vlog, terutama jika informasinya disajikan Berhubungan dengan cara yang menarik.
Tentu saja, Anda menmemperoleh mencoba bereksperimen dengan blog dan vlog, dan melihat mana yang mendapatkan hasil yang Berlebihan baik.
Vlog dapat membantu mengubah topik yang membosankan menjadi sesuatu yang jauh Berlebihan menarik dan menarik.
Menulis tutorial tentang cara memilih warna cat mungkin terkesan membosankan, meskipun Anda menyertakan gambar.
Tetapi ketika Anda membuat vlog berdurasi dua menit sepertinya di bawah ini, Anda dapat mengubahnya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda dan audiens Anda.
Jadi, apakah itu postingan blog lama yang tidak mengurangi populer, atau topik baru yang mungkin tidak mengurangi mendapatkan banyak interaksi jika ditulis sebagai Swasta, cobalah mengubahnya menjadi vlog. Ini berpotensi bagi membuatnya lebih menarik, yang juga dapat menghasilkan Berlebihan banyak berbagi dan komentar.
Vlog juga bagus digunakan saat Anda launching produk atau layanan baru. Anda dapat membuat vlog pendek tempat Anda menmemperoleh membicarakannya dan menunjukkan dengan tepat cara kerjanya.
Perlu menjelaskan konsep yang sulit? Coba menggunakan animasi di vlog Anda agar lebih mudah dipahami!
Vlog membangun kepercayaan. Dan kepercayaan adalah fondasi penjualan. Beberapa orang skeptis mengenai membeli produk dan layanan secara online dari bisnis yang tidak mengurangi mereka kenal. Mereka takut ditipu.
Tetapi Berhubungan dengan vlog, Anda memiliki kesempatan untuk memberi mereka kepercayaan diri bagi membeli dari Anda dengan:
- Menunjukkan wajah Anda sehingga mereka tahu Anda ada.
- Mempresentasikan bisnis dan produk Anda dalam bentuk percakapan, yang menolong menciptakan rasa pendekatan individual.
Kelemahan Vlogging
Vlogging tidak mengurangi cocok untuk setiap bisnis. Menurut studi GlobalWebIndex, vlog disukai oleh audiens yang Berlebihan muda.
Jadi, jika target audiens Anda berusia 16-34 tahun, Anda mungkin ingin bergabung dan mulai menggunakan vlog bagi mempromosikan bisnis kecil Anda.
Efektivitasnya juga bergantung pada bisnis Anda dan apa yang Anda jual. Misalnya, vlog dipuji di industri kosmetik sebagai taktik pemasaran terkuat yang tersedia saat ini. Merek make-up dan fashion juga sukses Otak besar dengan vlogging.
Sekarang, semua statistik dan studi ini memamerkan jenis bisnis vlogging mana yang paling berhasil.
Namun, itu tidak mengurangi berarti bahwa jika Anda tidak menjual kosmetik atau jika target audiens Anda adalah 34+ vlog tidak mengurangi akan berhasil untuk Anda. Satu-satunya cara bagi mengetahuinya adalah dengan mencobanya.
Google tidak mengurangi dapat menonton vlog. Dengan kata lain, ia tidak mengurangi dapat memahami apa yang ada di video Anda, dan menggunakannya bagi memberi peringkat pada kata kunci yang tepat.
Meskipun Anda menmemperoleh mengoptimalkan konten vlog dengan kata kunci dalam judul dan deskripsi, peluangnya terbatas jika dibandingkan Berhubungan dengan blog kuno yang bagus.
Jadi, jika Anda ingin prospek menemukan bisnis Anda di hasil mesin telusur, Anda tidak mengurangi boleh berhenti ngeblog.
Sebagai solusinya, Anda menmemperoleh mengintegrasikan vlog ke dalam postingan blog Anda.
Misalnya, jika Anda launching produk baru, Anda dapat menulis postingan blog mengenai produk tersebut dan juga menambahkan vlog tempat Anda memamerkan tampilan produk tersebut dan cara menggunakannya.
Dengan cara ini Anda menmemperoleh mengoptimalkan konten untuk memasukkan kata kunci yang relevan tersebut dan, pada saat yang sama, memberi pengguna opsi bagi menonton vlog dan melihat produk Anda beraksi.
Ini Berlebihan memakan waktu daripada menulis entri blog. Selain produksi vlog itu Belajar sendiri, Anda juga perlu mengeditnya.
Memotong, menambahkan, menyempurnakan suara, dan sebagainya menmemperoleh memakan waktu cukup lama (lebih banyak jika Anda seorang pemula dan tidak mengurangi memiliki keahlian teknis apa pun).
Namun, kabar baiknya adalah vlog Anda tidak mengurangi harus sempurna. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa pengguna Berlebihan menunda oleh video yang tidak menjelaskan produk atau layanan Berhubungan dengan cukup jelas daripada kualitas rendah atau desain video yang buruk.
Kerugian terakhir dari vlog berkaitan Berhubungan dengan formatnya. Jika Anda tidak percaya diri, Anda mungkin kesulitan berbicara di Menuju masa depan kamera. Namun, Anda dapat meminta orang lain di tim Anda bagi membuat vlog untuk Anda dan menjadi wajah bisnis Anda.
Podcasting
Podcasting adalah cara terbaik lainnya bagi mempromosikan bisnis Anda.
Jika Anda tidak terbiasa Berhubungan dengan konsep podcasting, ini adalah rilis audio berkala (sekarang juga tersedia sebagai video) yang menampilkan satu atau beberapa orang membicarakan topik tertentu.
Ada banyak bisnis yang menggunakan podcast bagi menjangkau pelanggan. Itu karena mereka menyadari betapa hebatnya mereka, mengingat 89 juta orang mendengarkan podcast pada tahun 2015, hampir dua kali lipat jumlah dari tahun 2008, menurut Pew Research Center.
Seperti halnya blogging dan vlogging, podcasting juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Mari kita menunjukkan yang paling penting.
Kelebihan Podcasting
Membuat podcast itu mudah dan terjangkau. Jika duduk di Menuju masa depan kamera membuat Anda merasa tidak nyaman, Berhubungan dengan podcasting Anda dapat bersantai dan hanya membicarakan mengenai minat dan pengetahuan Anda.
Anda dapat mulai podcasting hari ini hanya Berhubungan dengan ponsel cerdas Anda dan kurang dari £100.
Anda bisa mendapatkan perhatian penuh dari audiens Anda. Manfaat Otak besar memiliki podcast adalah pendengar Anda dapat mengunduh dan mendengarkannya pada waktu yang sesuai bagi mereka.
Ini mungkin saat mereka melakukan mengemudi, berolahraga, di kereta atau pesawat, atau di mana pun mereka ingin menghabiskan waktu.
Ada dua keuntungan yang ditawarkan:
- Anda memiliki audiens yang tertahan dan sedikit gangguan.
- Anda memasuki kehidupan orang Berhubungan dengan cara mereka sendiri, yang membuat Anda menjadi tamu yang Berlebihan diterima sehingga mereka akan lebih terbuka terhadap apa yang Anda katakan.
Tidak ada pesan yang bersaing. Tidak beradab seperti video di YouTube atau Facebook, atau bahkan blog industri di mana iklan dari pesaing menmemperoleh muncul saat membaca artikel, ketika orang mendengarkan podcast Anda, mereka hanya akan mendengar pesan Anda.
Jadi, saat mereka menonton acara Anda, Anda tahu mereka hanya mendengarkan Anda!
Sangat mudah bagi mengukur kesuksesan podcast Anda. Tidak seperti blog dan vlog, Berhubungan dengan podcast yang perlu Anda lakukan hanyalah melacak jumlah unduhan setiap episode serta jumlah pelanggan podcast Anda. Ini bagus karena Anda bisa segera melihat dampak dari usaha Anda.
Kekurangan Podcasting
Tidak mudah membangun penonton. Tentu, ada orang yang mencari podcast tetapi paling kadang Anda perlu mempromosikan podcast Anda untuk menyebarkannya.
Salah satu cara bagi melakukannya adalah melalui blog dan saluran media sosial Anda.
Cara lain bagi mempromosikannya adalah dengan tampil sebagai tamu di podcast orang lain. Sama sepertinya blog tamu, Anda perlu memastikan bahwa podcast itu memiliki reputasi dan relevan bagi bisnis Anda.
Anda harus mematuhi jadwal. Anda tahu saat Anda menonton episode dari serial TV hebat dan kemudian Anda terus memeriksa bagi melihat apakah episode baru telah ditambahkan?
Dua pekan berlalu dan tidak ada apa-apa. Dan kemudian Anda berhenti memeriksa dan melupakannya begitu saja.
Sama halnya Berhubungan dengan podcast. Pendengar Anda mengharapkan podcast baru setiap pekan atau secara berkala.
Anda tidak akan memiliki kesempatan bagi mengembangkan dan mempertahankan penonton jika Anda tidak mengurangi menyampaikannya.
Ini bisa sulit untuk bisnis kecil Berhubungan dengan waktu dan sumber daya terbatas karena bisa memakan waktu berjam-jam bagi meneliti, mendaftar, dan merilis podcast.
Selain itu, waktu yang diperlukan bagi mempromosikannya di blog Anda dan berbagai jaringan sosial yang Anda buka.
Anda membutuhkan peralatan. Untuk menghasilkan podcast berkualitas, Anda memerlukan mikrofon serta perangkat lunak pengedit audio (dan keahlian bagi menggunakannya).
Anda dapat mempelajari cara melakukannya Belajar sendiri, atau Anda dapat melakukan outsourcing pengeditan ke freelancer atau perusahaan pengedit audio, tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda.
Kesimpulan
Blogging, vlogging, dan podcasting semuanya menmemperoleh membantu menginformasikan dan menghibur audiens Anda, dan bagi membangun bisnis Anda.
Mereka semua kuat. Semuanya berharga. Masing-masing memiliki peran uniknya sendiri.
Tetapi jika waktu dan sumber daya Anda terbatas dan Anda perlu memilih satu atau dua, pilih mapersoalan satu yang paling masuk akal untuk bisnis kecil Anda, berdasarkan metrik, demografi pasar, dan apa yang Anda jual. (123 Reg Blog)
Sincery Cara Membuat Blog
SRC: https://www.contohblog.com/
Satu Artikel, di tulis ulang berkali-kali by Info Memuat Biolink
Posting Komentar untuk "Contoh Blog » Tips Blogging, SEO, AdSense, Template Blogger"
Posting Komentar